Nike Zoom Run The One James Harden PE

Sepatu ini adalah edisi Nike Zoom Run The One yang paling sering digunakan oleh James Harden dan memiliki penampilan yang terinspirasi dari warna seragam Houston Rockets. Hal yang khas pada edisi ini adalah terdapat logo Harden di sisi belakang dan terdapat cetakan gambar wajah Harden dengan jenggotnya yang tebal di sockliner. Dengan konsep penampilannya tersebut, sepatu ini menjadi edisi Nike Zoom Run The One yang paling diminati para konsumen.

Selain Harden, Nike Zoom Run The One (11 oz) juga digunakan oleh Andre Iguodala (GSW) yang meraih gelar MVP pada final NBA tahun 2015, dan beberapa atlet NBA lainnya, yaitu Aaron Brooks (CHI), Jameer Nelson (DAL), Kyle Korver (ATL), dan Paul Millsap (ATL). Fitur-fitur utama yang dimiliki sepatu ini adalah pentalian yang menggunakan Flywire dan bantalan yang menggunakan Zoom Air.

Kelebihan yang menjadi alasan utama untuk menggunakan sepatu ini adalah konstruksinya yang ringan dan sangat mendukung mobilitas, harganya yang terjangkau, dan yang paling penting adalah digunakan oleh James Harden. Sedangkan salah satu alasan utama untuk tidak menggunakan sepatu ini adalah konstruksi yang kurang protektif karena strukturnya yang tipis. Berdasarkan hasil evaluasi konstrüksi, Nike Zoom Run The One direkomendasikan bagi semua kalangan atlet basket untuk digunakan di lapangan berjenis kayu dan plastik. Sepatu ini dirilis pertama kali pada Juli 2014 dengan harga $100 untuk edisi reguler.

Evaluasi Kualitatif

Versatilitas
3.8/5
Mobilitas
4.5/5
Rigiditas
2.5/5
Stabilitas
3.5/5
Bantalan
2/5
Sensibilitas
4/5
Durabilitas
2/5
Traksi
3/5

Evaluasi Kuantitatif

2/5
Struktur Bagian Atas
Tipe 1+
Fitur Kuncian
Tipe 1+
Fitur Penunjang
Tipe 1+
Fitur Bagian Bawah
Tipe 1+
Tinggi Bola Kaki
Rendah
Tinggi Tumit
Rendah
Kemiringan
Sangat Rendah
Rigiditas Jari
Rendah
Rigiditas Arkus
Sedang
Rigiditas Tumit
Sedang
Diari Sepatu Basket

Leave a Reply