Nike Zoom Run The One James Harden PE

Sepatu ini adalah edisi Nike Zoom Run The One yang paling sering digunakan oleh James Harden. Penampilan sepatu ini sesuai dengan warna seragam Houston Rockets. Hal yang khas pada edisi ini adalah terdapat logo Harden pada sisi belakang. Selain itu, pada sockliner terdapat cetakan gambar wajah Harden dengan jenggotnya yang tebal. Dengan konsep penampilannya tersebut, sepatu ini menjadi edisi Nike Zoom Run The One yang paling diminati para konsumen.

Nike Zoom Run The One adalah sepatu basket berkerah rendah dengan karakteristik konstruksi yang mendukung fleksibilitas. Konstruksi sepatu ini memiliki berat sebesar ± 11 oz (ringan) dan memiliki tingkat rigiditas yang tergolong sedang. Sepatu ini adalah salah satu andalan utama James Harden pada periode 2014-15. Selain itu, sepatu ini juga digunakan oleh Andre Iguodala yang meraih gelar MVP pada final NBA tahun 2015. Atlet NBA lainnya yang menggunakan sepatu ini adalah Aaron Brooks, Jameer Nelson, Kyle Korver, dan Paul Millsap. Sepatu ini dirilis pertama kali pada bulan Juli 2014 dengan harga $100.

Nike Zoom Run The One digolongkan sebagai sepatu basket ⭐⭐ berdasarkan hasil evaluasi konstruksi, yang menunjukkan bahwa sepatu ini memiliki fitur tambahan pada salah satu bagian yang keberadaannya cukup bermakna. Sepatu ini memiliki bagian atas yang berkonstruksi kaus kaki dan memiliki pentalian yang terhubung dengan flywire. Pada bagian bawah menggunakan bantalan Zoom Air pada area depan. Kelebihan yang menjadi alasan utama untuk menggunakan sepatu ini adalah harganya yang cukup terjangkau, serta konstruksinya yang ringan dan fleksibel. Alasan lainnya adalah sepatu basket ini digunakan oleh James Harden.

Nike Zoom Run The One [718018 606]: Bright Crimson/University Red-Metallic Silver-Volt
Rilis 15 November 2014 dengan harga $100
🔥🔥

Diari Sepatu Basket

Leave a Reply