Nike KD Trey 5 III

Nike KD Trey 5 III adalah sepatu basket alternatif untuk Kevin Durant di musim kompetisi 2015-16, dengan konstruksi yang berkarakteristik serba guna dan memiliki tingkat rigiditas yang tergolong sedang. Sepatu ini terlihat digunakan oleh beberapa Atlet NBA, yang di antaranya adalah DeAndre Jordan (LAC), Jon Leuer (PHX), Zaza Pachulia (DAL), dan Cameron Payne (OKC). Sepatu ini dirilis pertama kali pada tanggal 22 Agustus 2015 dengan harga $135 untuk edisi premium dan $115 untuk edisi reguler.

Nike KD Trey 5 III digolongkan sebagai sepatu basket ⭐⭐ berdasarkan hasil evaluasi konstruksi, yang menunjukkan bahwa sepatu basket ini memiliki fitur tambahan pada salah satu bagian yang keberadaannya cukup bermakna. Bagian atas sepatu ini ditunjang sistem kuncian yang menggunakan strep pada area depan dan penyangga eksternal yang berstruktur TPU padat pada tumit. Selain itu, terdapat potongan-potongan lapisan busa yang melapisi sisi dalam struktur jaring area depan. Pada bagian bawah sepatu ini menggunakan bantalan Zoom Air pada area depan.

Nike KD Trey 5 III tampak mengalami perubahan positif yang cukup bermakna pada konstruksi bagian atas, bila dibandingkan dengan KD Trey 5 II. Konstruksi bagian atas sepatu ini memiliki kekokohan dan fitur kuncian yang lebih baik. Sedangkan bagian bawah sepatu ini tidak mengalami perubahan yang bermakna. Walau demikian, kekokohan struktur bagian bawah seri KD Trey 5 masih menjadi alasan utama bagi konsumen untuk menggunakan sepatu ini, selain dari harganya yang cukup terjangkau.

Diari Sepatu Basket

Leave a Reply