Nike Hyperdunk 2016

Nike Hyperdunk 2016 Elena Delle Donne PE [843390 446]

Nike Hyperdunk 2016 merupakan sepatu basket yang berkarakteristik serba guna. Sepatu ini dirilis pertama kali pada tanggal 27 Juni 2016 dengan harga $140. Para atlet NBA yang menggunakan sepatu ini adalah C.J. McCollum, Karl-Anthony Towns, dan Kevin Love.

Nike Hyperdunk 2016 mendapatkan ⭐⭐⭐⭐ berdasarkan hasil evaluasi konstruksi. Kriteria tersebut menunjukkan bahwa sepatu ini memiliki struktur yang lebih baik dari rata – rata, serta memiliki fitur – fitur tambahan pada bagian atas dan bawah yang keberadaannya sangat bermakna.

Bagian Atas

  • Struktur: Golongan 2+.
  • Fitur Kuncian: Golongan 3.
  • Fitur Penunjang: Golongan 3.

Sepatu ini memiliki bagian atas yang berstruktur jaring tekstil, lapisan busa, dan diperkuat pelapis TPU. Sistem kuncian sepatu ini menggunakan pentalian yang terhubung dengan flywire. Pada area belakang terdapat penyangga eksternal berstruktur EVA.

Sol Tengah

  • Struktur: Golongan 2.

Sol tengah sepatu ini menggunakan busa phylon. Terdapat kantung udara Zoom yang berukuran ± 7.1 mm pada area depan dan berukuran ± 8.2 mm pada area belakang. Pada arkus terdapat penyangga internal yang berstruktur plat TPU.

Sol Luar

  • Label Traksi: Golongan A.
  • Rekomendasi: Lapangan kayu dan plastik.

Sol luar sepatu ini menggunakan karet translusen / karet padat yang berpola traksi herringbone dan alur sirkular. Sepatu ini memiliki struktur sol luar yang mendukung deformasi.

Diari Sepatu Basket

Leave a Reply