Nike Air Vapormax Flyknit

Nike Air Vapormax Flyknit merupakan sepatu lari seri baru di tahun 2017, dengan inovasi baru pada struktur bantalan udaranya. Sepatu ini memiliki bantalan yang berupa kantung udara yang bersegmen – segmen, dengan struktur yang dirancang sedemikian rupa agar lebih ringan dan lebih mendukung fleksibilitas, namun tetap optimal dalam meredam tumbukan. Selain itu, sepatu ini juga didukung oleh bagian atas yang berstruktur rajutan dan sistem kuncian yang menggunakan flywire.

849558 006 [Pure Platinum/University Red-Wolf Grey]
Rilis 26 Maret 2017 dengan harga $190
🔥🔥🔥

Sepatu ini memiliki konstruksi yang bertipe netral dan memiliki berat sebesar ± 9.4 oz. Konstruksi sepatu ini memiliki tingkat rigiditas area depan dan rigiditas torsi yang rendah, namun memiliki rigiditas tumit yang tergolong sedang. Pada bagian bawah memiliki tinggi area bola kaki sebesar ± 25.4 mm dan pada tumit sebesar ± 34.9 mm (kemiringan sebesar ± 9.5 mm).

Nike Air Vapormax Flyknit tidak hanya memiliki konstruksi yang dapat mendukung latihan lari, namun juga cocok untuk digunakan sebagai sepatu kasual sehari – hari. Dengan konstruksi dan penampilannya tersebut, Air Vapormax Flyknit dapat menjadi salah satu pilihan sepatu lari serba guna yang difavoritkan oleh banyak konsumen.

Diari Sepatu Basket

Leave a Reply