Adidas Dame 3

Adidas Dame 3 All Star [BB8270]: Multi Solid Grey/Silver Metallic-Solid Grey
Rilis 10 Februari 2017 dengan harga $115

Adidas Dame 3 merupakan sepatu basket berkarakteristik serba guna yang mendukung kestabilan. Konstruksi sepatu ini memiliki berat sebesar ± 14.0 oz (berat) dan memiliki tingkat rigiditas yang tergolong tinggi (sedang/tinggi/tinggi). Sepatu ini dirilis pertama kali pada tanggal 14 Desember 2016 dengan harga $115.

Adidas Dame 3 mendapatkan ⭐⭐⭐⭐ berdasarkan hasil evaluasi konstruksi. Kriteria tersebut menunjukkan bahwa sepatu ini memiliki struktur yang lebih baik dari rata – rata, serta memiliki fitur – fitur tambahan pada bagian atas dan bawah yang keberadaannya sangat bermakna.

Bagian Atas

  • Struktur: Golongan 2.
  • Fitur Kuncian: Golongan 2.
  • Fitur Penunjang: Golongan 2+.

Sepatu ini memiliki bagian atas yang berkonstruksi kaus kaki, dan berstruktur jaring tekstil dan lapisan sintetik. Sistem kuncian sepatu ini menggunakan pentalian yang terhubung dengan strep – strep dan pelapis eksternal. Terdapat penyangga yang berstruktur busa padat pada tumit.

Sol Tengah

  • Struktur: Golongan 2.

Sol tengah sepatu ini menggunakan Bounce yang berstruktur dua densitas. Terdapat penyangga arkus intenal yang berstruktur plat TPU dan ditempatkan di antara sol tengah dengan sol luar. Dinding sol tengah pada area arkus tertutup oleh lapisan TPU.

Sol Luar

  • Label traksi: Golongan A.
  • Rekomendasi: Lapangan kayu dan plastik.

Sol luar sepatu ini menggunakan karet padat yang beralur herringbone. Struktur sol luar sepatu ini memiliki permukaan kontak yang cukup besar dan struktur yang mendukung deformasi.

Diari Sepatu Basket

Leave a Reply