Adidas Crazylight Boost 2015 AW ROY

Adidas Crazylight Boost 2015 AW ROY merupakan edisi sangat terbatas untuk merayakan keberhasilan Andrew Wiggins yang mendapatkan gelar Rookie of The Year pada nusim kompetisi 2014-15. Penampilan sepatu ini terinspirasi dari warna – warni dan simbol khas Canada, yang merupakan negara kelahiran Wiggins. Edisi ini pernah digunakan Andrew Wiggins pada pertandingan preseason antara Timberwolves dengan Bulls pada bulan Oktober 2015.

Adidas Crazylight Boost 2015 adalah sepatu basket berkonstruksi serba guna yang mendukung fleksibilitas. Konstruksi sepatu ini memiliki berat sebesar ± 12.4 oz (ringan) dan memiliki tingkat rigiditas yang tergolong sedang. Sepatu ini adalah salah satu produk sepatu basket yang cukup banyak digunakan oleh para atlet NBA di periode 2015-16, yang di antaranya adalah Andrew Wiggins (MIN), Goran Dragic (MIA), James Harden (HOU), Jeff Teague (ATL), Jeremy Lin (CHA), Kyle Lowry (TOR), dan Mike Conley (MEM). Sepatu ini dirilis pertama kali pada tanggal 1 Juli 2015 dengan harga $130.

Adidas Crazylight Boost 2015 digolongkan sebagai sepatu basket ⭐⭐⭐⭐ berdasarkan hasil evaluasi konstruksi, yang menunjukkan bahwa sepatu ini memiliki struktur yang lebih baik dari rata-rata, serta memiliki fitur-fitur tambahan pada bagian atas dan bawah yang keberadaannya sangat bermakna. Sepatu berkonstruksi kaus kaki ini memiliki bagian atas yang berstruktur rajutan, memiliki pentalian yang terhubung dengan strep-strep, serta memiliki penyangga eksternal yang berstruktur TPU pada tumit. Bagian bawah sepatu ini menggunakan bantalan Adiprene+ pada area depan dan Boost pada area belakang, serta ditopang oleh penyangga berstruktur EVA padat, yang disebut sebagai stable frame.

Bagian bawah sepatu ini memiliki ukuran tinggi pada area depan sebesar ± 15 mm dan area belakang sebesar ± 25 mm (kemiringan ± 10 mm). Berdasarkan hasil pengukuran menunjukkan bahwa sepatu ini memiliki pijakan yang tergolong rendah dan kemiringan yang tergolong tinggi.

Alasan utama para konsumen untuk menggunakan sepatu ini adalah harganya yang cukup terjangkau, dengan konstruksi yang menggunakan rajutan (primeknit) dan bantalan Boost pada tumit. Selain itu, hal-hal yang menjadi kelebihan utama sepatu ini adalah konstruksinya yang ringan dan sangat mendukung fleksibilitas, serta bagian bawah yang mendukung propriosepsi dan kestabilan.

Adidas Crazylight Boost 2015 AW ROY
Rilis tahun 2015 dengan harga $130
🔥🔥🔥🔥

Diari Sepatu Basket

Leave a Reply