Adidas Crazylight Boost 2.5 JH Cargo

Adidas Crazylight Boost 2.5 JH PE ini merupakan sepatu yang digunakan James Harden ketika berpartisipasi di kontes tiga angka pada acara NBA All-Star tahun 2016. Pada kontes tersebut, Harden mencetak skor (20) yang sama dengan Booker (PHX) dan Redick (LAC) pada babak pertama, yang akhirnya tereliminasi oleh Booker di babak penentuan 30 detik untuk melaju ke final.

Berbeda dengan edisi reguler lainnya yang berbahan tekstil, edisi ini memiliki bagian atas yang berstruktur suede. Dengan demikian, sepatu ini adalah Crazylight Boost 2.5 yang memiliki konstruksi paling kokoh, disamping penampilannya yang lebih mewah. Edisi bernomor kode B42430 [Branch/Cargo/Core Black] ini dirilis pada tanggal 10 Maret 2016 dengan harga $130.

Adidas Crazylight Boost 2.5 adalah versi alternatif Adidas Crazylight Boost 2015, yang dirilis pada awal tahun 2016. Yang berbeda pada versi ini adalah konstruksi bagian atas yang menggunakan jaring berkerapatan rendah dengan rajutan yang berkerapatan tinggi, sistem pentalian yang asimetris, dan terdapat strep-strep pada sisi dalam area depan. Dengan demikian, sepatu ini merupakan versi yang lebih suportif daripada model pendahulunya, walau memiliki karakteristik konstruksi yang serupa.

Adidas Crazylight Boost 2.5 digolongkan sebagai sepatu basket ⭐⭐⭐⭐ berdasarkan hasil evaluasi konstruksi, yang menunjukkan bahwa sepatu ini memiliki struktur yang lebih baik dari rata-rata, serta memiliki fitur-fitur tambahan pada bagian atas dan bawah yang keberadaannya sangat bermakna. Sepatu berkonstruksi pembungkus ini memiliki bagian atas yang berstruktur jaring dan rajutan, memiliki pentalian yang terhubung dengan strep-strep, serta memiliki penyangga eksternal yang berstruktur TPU pada tumit. Bagian bawah sepatu ini menggunakan bantalan Adiprene+ pada area depan dan Boost pada area belakang, serta ditopang oleh penyangga berstruktur EVA padat, yang disebut sebagai stable frame.

Alasan utama para konsumen untuk menggunakan sepatu ini adalah sama seperti Crazylight Boost 2015, yaitu harga yang cukup terjangkau, konstruksi yang ringan dan sangat mendukung fleksibilitas, serta bagian bawah yang mendukung propriosepsi dan kestabilan. Namun, kelebihan yang menjadi alasan utama para konsumen lebih memilih versi 2.5 daripada versi 2015 adalah konstruksinya yang lebih suportif.

Diari Sepatu Basket

Leave a Reply