Konstruksi Nike Court Zoom Vapor RF x AJ3

NikeCourt Zoom Vapor RF x AJ3 Atmos.JPG

Nike Court Zoom Vapor x AJ3  merupakan sepatu tenis edisi sangat terbatas yang pertama kali digunakan oleh Roger Federer pada tahun 2014 dengan warna klasik White Cement. Sepatu ini dirilis kembali pada tahun 2017 yang berpenampilan Fire Red dan disusul oleh edisi spesial berpenampilan Atmos yang awalnya dirilis terbatas di Tokyo.

Sepatu tenis ini menggunakan konstruksi dasar Nike Court Zoom Vapor Tour 9.5 dengan penampilan bagian atas yang dimodifikasi menjadi berpenampilan khas Air Jordan 3. Sementara bagian bawah sepatu ini tidak mengalami perubahan, yakni menggunakan bantalan udara berteknologi Zoom dengan sol luar berbahan karet padat yang berpola tulang ikan haring.

Model : Nike Court Zoom Vapor AJ3 “Atmos Jade”

 : 17 November 2017 |  : $200 |  : 709998 031 (Black/White-Clear Jade)

 :      |  : Chart Increasing on Apple iOS 11.3

NikeCourt Zoom Vapor RF x AJ3 Atmos

Bagian Atas

Sepatu ini menggunakan kulit premium yang meliputi seluruh bagian atas termasuk area lidah, yang menggantikan lapisan plastik dan jaring tekstil pada Nike Court Zoom Vapor Tour 9.5, sehingga memiliki konstruksi bagian atas yang lebih protektif dan suportif, selain dari penampilannya yang jauh lebih mewah. Pada tepi area depan dan area tumit menggunakan lapisan kulit bercorak gajah, yang menjadi salah satu ciri khas Air Jordan 3, sebagai sepatu basket Air Jordan pertama yang menggunakan corak tersebut.

NikeCourt Zoom Vapor RF x AJ3 AtmosNikeCourt Zoom Vapor RF x AJ3 AtmosNikeCourt Zoom Vapor RF x AJ3 AtmosNikeCourt Zoom Vapor RF x AJ3 AtmosNikeCourt Zoom Vapor RF x AJ3 AtmosNikeCourt Zoom Vapor RF x AJ3 AtmosNikeCourt Zoom Vapor RF x AJ3 Atmos

Bagian Bawah

Bagian bawah sepatu ini memiliki konstruksi yang sama seperti Nike Court Zoom Vapor Tour 9.5.

NikeCourt Zoom Vapor RF x AJ3 Atmos

Leave a Reply