Nike Air Max Jewell LX “Vachetta Tan” Review:

Air Max Jewell

Pada artikel ini penulis akan membahas mengenai Air Max Jewell LX yang merupakan salah satu varian Air Max Jewell dengan struktur upper dengan struktur upper yang menggunakan leather/synthetic leather. Air Max Jewell merupakan model baru seri Air Max dalam rangka perayaan Air Max Day 2017, dengan desain yang terinspirasi dari model klasik Air Max 1 tahun 1987 dan Air Max plus tahun 1998.

General Information
  • Launch : Early 2017.
  • Price : $150
  • Style : 896196 200 (Vachetta Tan/White/Vachetta Tan)
  • General Release.
Materials 😎👍🏼

Sepatu Air Max Jewell ini menggunakan kombinasi bahan leather dan synthetic leather pada upper, dengan struktur penyangga eksternal dan midfoot shank yang menggunakan TPU. Struktur lower sepatu ini menggunakan phylon midsole dengan Air Sole pada tumit.

Air Max JewellAir Max JewellAir Max JewellAir Max JewellAir Max Jewell

Sepatu Air Max ini memiliki fleksibilitas area depan yang sangat baik dalam mendukung keleluasaan pergerakan MTPJ dan memiliki midfoot shank dengan tingkat rigiditas yang adekuat dalam mendukung kestabilan torsional dan mencegah fleksibilitas forefoot yang berlebihan. Struktur penyangga eksternal pada area counter tidak sekaku penampilanya dan memiliki rigiditas yang cukup adekuat untuk mendukung kuncian pada area tumit.

This slideshow requires JavaScript.

Esthetic 😎👍🏼

Air Max Jewell LX pada umumnya menggunakan warna-warna minimalis (hitam, putih, dan cokelat) yang mendukung penampilan leather pada upper. Penyangga eksternal versi LX ini menggunakan corak loreng-loreng, berbeda dengan versi reguler yang menggunakan warna polos.

Rarity 😐

Sepatu ini bisa didapatkan dengan sangat mudah di berbagai penjual ritel resmi.

Collectible 🤔

Sepatu ini tidak memiliki nilai koleksi yang bermakna, terkecuali bagi kolektor fanatik Air Max yang setidaknya memiliki salah satu edisi Air Max Jewell LX.

Value 📉

Harga sepatu ini ($150) lebih tinggi $50 dari versi regulernya dan berpeluang untuk dijual dengan potongan harga yang dapat mencapai 20% atau lebih di berbagai penjual ritel resmi.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s