Adidas Superstar Boost Review: Sepatu Klasik Dengan Teknologi Bantalan Modern

Adidas Superstar Boost

Sepatu klasik Adidas Superstar akhirnya menggunakan Boost midsole yang membuat sepatu ini memiliki bantalan dengan pijakan yang lebih responsif dan lebih nyaman untuk aktivitas sehari-hari. Kenyamanan bantalan sepatu ini dapat membuat iri para pemain basket era 70-an yang menggunakan Adidas Superstar.

This slideshow requires JavaScript.

Upper

Konstruksi upper sepatu ini relatif sama seperti versi klasiknya, yakni menggunakan bahan leather pada sebagian besar struktur upper, tongue, dan lining area belakang, dengan toe cap yang berbahan karet solid.

Adidas Superstar BoostAdidas Superstar BoostAdidas Superstar BoostAdidas Superstar BoostAdidas Superstar BoostAdidas Superstar BoostAdidas Superstar Boost

Lower

Struktur lower sepatu ini menggunakan Boost midsole dan solid rubber outsole. Struktur outsole sepatu ini memiliki sebuah rongga besar pada sisi medial dan dasar tumit, serta terdapat rongga-rongga kecil pada dasar outsole sepanjang 2/3 area depan. Tujuan dari keberadaan rongga-rongga tersebut adalah untuk mengoptimalkan daya regang bantalan Boost sehingga memiliki pijakan lebih lembut dan lebih membal daripada struktur Boost midsole yang terkurung rapat oleh outsole.

Adidas Superstar BoostAdidas Superstar Boost

Conclusion

Aplikasi bantalan Boost pada seri Adidas Superstar merupakan langkah yang sangat tepat untuk memuaskan para penggemar setia Adidas Superstar yang ingin merasakan kenyamanan bantalan Boost pada sepatu klasik ini. Selain itu aplikasi bantalan Boost ini juga dapat menarik minat penggemar sneakers modern yang pada umumnya kurang menyukai sepatu klasik yang dianggap ketinggalan jaman.

Adidas Superstar Boost.jpg

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s