UA Curry 2.5 & Curry 2 Low “Select Camp” Review

UA Curry 2 Select Camp.JPG

Pada artikel ini penulis akan sedikit membahas edisi SC30 Select Camp tahun 2016, sesuai dengan permintaan para pembaca yang menanyakan tentang sepatu basket generasi kedua UA Curry yang digunakan sebagai model pada artikel evaluasi konstruksi.

Esthetic 👍🏼😎

Edisi ini menggunakan kombinasi variasi warna biru dengan kuning yang dipadukan dengan warna hijau pada midfoot shank, hitam pada midsole, dan pink pada bercak-bercak di outsole dan garis-garis di tali. Ciri khas edisi ini adalah terdapat logo SC30 Select Camp pada tongue dan sockliner, serta terdapat alternatif tali berwarna pink dengan garis hijau.

ua-curry-2-5-select-campua-curry-2-low-select-campua-curry-2-low-select-campua-curry-2-5-select-camp

Rarity 😐

Sepatu ini bisa didapatkan dengan sangat mudah di berbagai penjual ritel resmi.

Collectible 👎

Sepatu basket ini digunakan oleh para peserta yang terpilih dalam SC30 Select Camp tahun 2016 dan digunakan pula oleh Curry yang menghadiri acara tersebut. Walau sepatu basket ini memiliki nilai intrinsik yang rendah karena tidak pernah digunakan oleh Curry pada pertandingan NBA, namun kedua sepatu basket ini merupakan edisi Curry 2 Low dan Curry 2.5 yang paling laris, selain edisi Dub Nation. Silahkan lihat cuplikan SC30 Select Camp berikut ini:

Value 📉

Sepatu ini djual dengan harga reguler dan berpeluang untuk diobral dengan potongan harga yang dapat mencapai 20% atau lebih.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s