Under Armour Curry 2 “Black Night” Review: Sepatu Basket yang Digunakan Curry Pada Pertandingan Ke-3 dan Ke-4 Final NBA Tahun 2016

UA Curry 2 Black.JPG

Sepatu basket signature series Curry yang berwarna hitam kuning pada umumnya merupakan salah satu edisi yang cukup populer karena selain memiliki ciri khas dari tim basket Golden State Warriors, namun juga diidentikkan dengan pahlawan berjubah kelelawar sejak dirilisnya UA Curry One hitam kuning yang menjadi bagian dari Curry One “Championship Pack”.

General Information:

  • Launch: June, 2016
  • Style: 1259007-006 (Black/Black/Taxi)
  • Price: $129.99
  • General release
Esthetic 👍🏼 😎

Sepatu basket ini menggunakan warna dasar hitam dengan warna kuning Taxi pada logo dan outsole.

This slideshow requires JavaScript.

Pada lapisan sintetik di area forefoot terdapat cetakan garis – garis abstrak yang berwarna lebih terang. Sebenarnya akan lebih baik bila menggunakan bahan reflektif pada desain grafik area depan tersebut. Sedangkan desain pada area belakang yang minimalis tampak cukup menarik dengan kombinasi warna kuning pada logo yang kontras dengan warna hitam gelap pada upper.

UA Curry 2 Black.JPGUA Curry 2 Black

Hal-hal unik pada desain edisi ini adalah terdapat logo ‘Bay Bridge’  – yang merupakan ciri khas dari GSW – pada sisi belakang tongue dan cetakan pada sockliner.

UA Curry 2 Black.JPGUA Curry 2 Black

Secara keseluruhan desain sepatu ini memiliki penampilan yang cukup menarik, namun bercak-bercak hijau pada outsole dan grafik pada lapisan sintetik area depan terkesan tidak meningkatkan nilai estetika sepatu ini. Akan lebih lebih baik bila desain sepatu ini konsisten dengan konsep berciri khas GSW yang hanya menggunakan kombinasi warna kuning, hitam, dan biru.

Rarity 😐

Sepatu basket ini merupakan edisi reguler yang bisa didapatkan dengan sangat mudah di berbagai penjual ritel resmi dan pasar sekunder.

Collectible 🤔

Edisi ini tidak memiliki nilai koleksi yang bermakna.

NBA Court

Edisi ini digunakan oleh Stephen Curry pada pertandingan ketiga dan keempat final NBA 2016. Walau Curry gagal memenangkan pertandingan ketiga, namun Curry tampil impresif pada pertandingan keempat dengan mencetak 38 angka dan mengalahkan Cavaliers pada laga tersebut. Silahkan lihat cuplikannya berikut ini:

Value 📉

Sepatu ini dijual dengan harga reguler ($129.99) dan berpeluang untuk diobral dengan potongan harga yang dapat mencapai 20% atau lebih.

UA Curry 2 Black Taxi

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s