Under Armour Curry One Low “Select Camp” Review

 Salah satu edisi signature series Curry super langka yang sempat dirilis dalam jumlah sangat sedikit pada pertengahan tahun 2015 lalu akhirnya dirilis kembali dan penulis berhasil mendapatkan sepatu langka tersebut dengan harga ritel yang  sangat terjangkau dan lebih masuk akal. Sepatu ini pada awalnya merupakan edisi eksklusif yang hanya didapatkan oleh para peserta SC30 Select Camp.

Desain
Desain sepatu ini mengkombinasikan warna-warna yang kontras dan memiliki kesan ‘semangat musim panas’ yang sangat kuat. Pada upper menggunakan warna dasar hyper green yang kontras dengan warna blaze orange yang diaplikasikan pada tongue, lining, logo, dan outsole. Midsole sepatu ini menggunakan warna dasar ungu gelap yang kontras dengan bercak-bercak orange. Warna silver yang diaplikasikan pada external heel counter, midfoot shank, dan lateral outrigger memberi sedikit kesan mewah pada sepatu ini.

On Feet
Sepatu ini memiliki kecocokan ukuran yang sesuai dengan ukuran true size kaki medium (D)  dan wide (E) berdasarkan pengukuran dengan alat Brannock.

Sepatu ini memiliki estetika yang sangat menyegarkan dan cocok digunakan oleh para pemain basket yang memiliki semangat tinggi untuk latihan selama liburan musim panas. Kombinasi warna-warna yang kontras membuat sepatu ini terlihat menarik perhatian dan dapat memacu para pemakainya untuk berlatih lebih keras agar permainannya sama menariknya dengan sepatunya. :p

On Court

Edisi ini tidak pernah digunakan oleh Stephen Curry pada pertandingan di NBA. Akan tetapi sepatu ini digunakan oleh para anak-anak muda peserta Curry Select Camp yang memiliki semangat dan motivasi tinggi untuk menjadi pemain basket terbaik seperti Stephen Curry.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s