Adidas D Rose 6 Boost “Night of The Ballin Dead” Review

Sepatu basket D Rose 6 edisi Halloween ini menggunakan konsep zombie yang terinspirasi dari film legendaris: Night of the Living Dead, sehingga edisi sepatu dinamakan Night of the Ballin’ Dead.

Desain
Desain sepatu ini menggunakan otak manusia yang merupakan santapan favorit zombie sebagai tema utamanya. Corakan girus-girus otak diaplikasikan pada seluruh upper berwarna hitam yang berbahan synthetic leather. Sedangkan warna pink pada heel counter dan EVA frame mewakili warna dari otak.

Sepatu ini juga menggunakan bahan glow in the dark yang diaplikasikan pada logo Adidas di tongue, logo Rose di heel counter dan outsole.
Insole sepatu ini menggunakan warna biru dengan cetakan tanda tangan Derrick Rose.
On Feet

Dalam kondisi yang agak gelap, sepatu ini terkesan cukup menarik perhatian dengan aplikasi warna pink yang cukup kontras dengan warna hitam pada upper, aplikasi bahan glow in the dark dan lapisan reflektif, serta tampak bercak hijau pada upper yang merupakan penampakan lapisan dalam dari celah-celah ventilasi.

Sepatu ini mungkin tidak akan tampak bersinar di lapangan basket indoor yang terang, namun akan lebih menarik bila digunakan sebagai sepatu kasual di malam hari.

On Court 
Penulis tidak pernah menyaksikan Derrick Rose menggunakan sepatu ini pada pertandingan menjelang malam Halloween. Berhubung penulis merupakan penduduk Chicago, seharusnya penampakkan sepatu ini di lapangan Union Center tidak akan terlewatkan. Namun mungkin saja penulis kurang terlalu memperhatikan semua sepatu yang digunakan Rose, dan bila ada yang pernah menyaksikan Rose menggunakan sepatu ini silahkan menghubungi penulis untuk mengoreksinya.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s