Air Jordan 4 Retro “Laser” Review

Air Jordan 4 Retro Laser.jpg

Air Jordan 4 Retro Laser merupakan puncaknya edisi Laser Pack yang dirilis tahun 2015. Sepatu ini menggunakan bahan premium leather berwarna putih pada seluruh upper, yang dikombinasikan dengan warna silver dan putih. Cetakan laser bercorak abstrak pada sepatu ini tampak lebih menyeluruh dibandingkan pada AJ 1 dan AJ XX. Lapisan reflektif 3M diaplikasikan pada tongue yang berlogo Jumpman.

*Style: 705333-105. Release date: March 21, 2015.

Air Jordan 4 Retro Laser.jpgAir Jordan 4 Retro Laser.jpgAir Jordan 4 Retro Laser.jpgAir Jordan 4 Retro Laser.jpgAir Jordan 4 Retro Laser.jpgAir Jordan 4 Retro Laser.jpg

Materials 👍🏼👍🏼😎

Air Jordan 4 retro high ‘Laser’ ini menggunakan bahan premium leather yang berkualitas sangat baik dan memiliki konstruksi dengan hasil akhir yang rapi.

Esthetic 👍🏼👍🏼😎

Secara subjektif, sepatu ini memiliki penampilan yang lebih baik dari AJ 1 dan AJ XX Laser. Penempatan posisi cetakan grafik laser dan proporsi area putih polos pada upper terkesan sangat pas. Desain kosmetik Air Jordan 4 retro Laser ini nyaris tidak memiliki cacat cela.

Rarity ⭐ ⭐ ⭐ ⭐

Edisi ini tergolong limited release yang habis terjual dalam waktu singkat di berbagai penjual ritel resmi. Walau demikian sepatu ini dipasarkan dalam kuantitas yang cukup banya di pasar sekunder.

Collectible 🤔

Sepatu ini memiliki nilai koleksi yang lebih tinggi dibandingkan AJ 1 dan AJ XX karena Air Jordan 4 retro merupakan salah satu pionir Air Jordan berdesain laser yang telah dirilis sejak tahun 2004.

Value 📉

Edisi ini dijual dengan harga $250, yang terkesan terlalu mahal dan pada umumnya dipasarkan dengan harga yang sama atau bahkan diobral dengan potongan harga yang dapat mencapai 10-20% atau lebih di pasar sekunder.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s