Nike KD7 Premium “Aunt Pearl” Review

Nike KD7 Premium Aunt Pearl

Nike KD7 Premium ‘Aunt Pearl’ merupakan edisi spesial untuk mengenang bibi Kevin Durant yang bernaman ‘Pearl’, yang meninggal akibat kanker paru-paru pada tahun 2000. Edisi ini juga merupakan bentuk dari dukungan Nike dan KD pada yayasan Kay Yow dalam memerangi kanker pada wanita.

Desain sepatu ini menggunakan kombinasi warna putih dan pink khas ‘Kay Yow’ dengan warna emas yang diaplikasikan pada logo Nike dan KD. Hal unik pada edisi ini adalah desain midfoot strap berbentuk sayap dan gambar pada sisi dalam tongue yang terinspirasi dari tattoo di punggung Kevin Durant.

*Style: 706858-176. Release date: February 19, 2015.

Nike KD7 Premium Aunt Pearl.jpgNike KD7 Premium Aunt Pearl.jpgNike KD7 Premium Aunt Pearl.jpgNike KD7 Premium Aunt Pearl.jpgNike KD7 Premium Aunt PearlNike KD7 Premium Aunt Pearl.jpg

Materials 😐

Edisi ini menggunakan bahan yang relatif sama seperti edisi regulernya.

Esthetic 👍🏼👍🏼😎

Edisi ini memiliki desain yang tampak unik dan menarik dengan konsep yang menghubungkan “Aunt Pearl”, Kay Yow, dan tattoo Kevin Durant. Terlebih lagi edisi ini pernah digunakan oleh Kevin Durant pada pertandingan.

Rarity ⭐ ⭐ ⭐ ⭐

Edisi ini tergolong limited edition yang langsung habis terjual pada hari perilisannya dan dipasarkan di para penjual sekunder dalam kuantitas yang relatif cukup sedikit.

Collectible 👍🏼

Edisi ini memiliki nilai koleksi yang bermakna bagi kolektor sepatu basket pada umumnya, terutama bagi penggemar KD dan pendukung Kay Yow.

Value 📈🤑

Edisi ini dijual dengan harga ($170) yang lebih tinggi $20 dari edisi regulernya dan pada umumnya dipasarkan dengan harga yang lebih tinggi sekitar 30-50% atau bahkan lebih oleh para penjual sekunder.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s