Nike Kyrie 1 “Dream” Review: Sepatu Basket Signature Series Kyrie yang Pertama

Nike Kyrie 1 Dream

Nike Kyrie 1 ‘Dream’ merupakan edisi pertama dari sepatu basket signature series pertama milik Kyrie Irving. Debut sepatu ini pada bulan Desember merupakan perwujudan dari mimpi Kyrie Irving yang terbangun di pagi hari dan bermain basket profesional pada hari natal.

Sepatu ini menggunakan warna dasar hitam pada upper dengan corakan warna-warni yang menggabungkan bendera Australia, nomor punggung Irving, skateboard, dan brass musical instruments khas Australia, yang seluruhnya mewakili perjalanan hidup Kyrie Irving.

*Nike Kyrie 1 ‘Dream’ (style: 705277-016; release date: December 23, 2014).

Nike Kyrie 1.jpgNike Kyrie 1.jpgNike Kyrie 1Nike Kyrie 1 Dream.jpg

Materials 😐

Edisi ini menggunakan bahan yang relatif sama seperti edisi regulernya.

Esthetic 👍🏼 😎

Edisi ini memiliki konsep desain yang terbaik dan memiliki penampilan yang terunik di antara edisi-edisi Kyrie 1 lainnya.

Rarity ⭐ ⭐ ⭐ ⭐

Edisi ini tergolong ‘limited release’ yang dipasarkan dalam kuantitas yang tergolong cukup sedikit dan habis terjual dalam waktu singkat pada hari perilisannya. Sepatu ini juga tersedia di pasar sekunder dalam kuantitas yang cukup sedikit.

Collectible 👍🏼👍🏼😄

Edisi ini memiliki nilai koleksi yang sangat tinggi bagi semua kalangan kolektor sepatu basket karena selain memiliki konsep desain yang unik dan menarik, namun juga merupakan edisi pertama dari sepatu basket Kyrie 1.

Value 📈🤑

Edisi ini dijual dengan harga $110, sama seperti edisi-edisi reguler lainnya. Sepatu ini pada umumnya dipasarkan dengan harga yang lebih tinggi sekitar 2 – 3x di pasar sekunder.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s